Inilah Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru

                       
                                    Image result for harga samsung s6

Inilah Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru | Pada Hari ini Dunia Teknologi akan membagikan sebuah harga samsung galaxy S6 Terbaru, Inilah Produk Samsung yang meluncurkan sebuah galaxy yang di tunggu tunggu oleh seluruh orang di dunia. Samsung Galaxy S6 ini memiliki fitur yang sangat menarik dan pada samsung galaxy S6 ini memasang sebuah OS Android Lollipop.

Memori Hingga 128 GB. Wow!!
Saatnya kita melongok spesifikasi Samsung Galaxy S6 pada kapasitas memorinya. Dengan fisik yang stylish berteknologi prima, serta dapur pacu yang tak perlu diragukan lagi, rasanya sudah terbayang juga bahwa Samsung Galaxy S6 akan punya memori berkapasitas tinggi juga. Impossible kan jika memorinya tidak mumpuni? Hal itu terbukti dengan disematkannya memori card dengan kapasitas yang super duper luas. Memori utamanya saja sudah sangat handal dengan kapasitas 32 GB. Namun angka itu masih sangat mungkin diperluas dengan adanya memori eksternal pada spesifikasi Galaxy S6 hingga 128 GB. Ah…sudah tidak perlu diragukan lagi. Persoalan storage akan teratasi dengan baik. Silahkan menyimpan file suka – suka.
Kamera Utama Berkekuatan Tinggi : 20 MP
Its selfie time!!! Yang satu ini memang kelihatannya sudah menjadi trend dimana – mana. Jadi kebutuhan akan kamera pun juga sangat tinggi. Tapi jangan salah. Saat ini kamera tidak hanya digunakan untuk menghasilkan foto bagi keperluan selfie saja. Anda yang punya bisnis online, pasti juga mengandalkan kamera sebagai salah satu senjata utama. Butuh foto dengan kualitas tinggi? spesifikasi Samsung Galaxy S6 menyediakan fasilitasnya untuk anda. Dua buah kamera yang ada pada smartphone ini punya kekuatan tinggi. Pada bagian belakang Samsung Galaxy S6 anda bisa memanfaatkan kamera berkekuatan 20 MP, yang disandingkan dengan LED flash. Bayangkan saja! 20 MP dengan bantuan pencahayaan yang maksimal. Pasti hasil gambar yang dihasilkan pun berkualitas tinggi. Anda dapat menghasilkan foto beresolusi super pada Samsung Galaxy S6 ini yaitu  4992 х 3744 pixels. Maka untuk sekedar menjepret objek menarik dan dicetak dengan ukuran besar pun, bisa anda lakukan sendiri dengan mengandalkan smartphone ini. Selain digunakan untuk foto, primary camera pada Samsung Galaxy S6 ini juga sangat handal untuk mengabadikan moment pilihan anda melalui video. Resolusi visual yang dihasilkan dari rekaman video kamera belakang ini adalah 2160p pada 30fps. Nah, kawan Begawei yang doyan video call, manfaatkan lini secondary cameranya. Selain menghasilkan foto yang berkualitas dengan ukuran kamera 5 MP, anda juga bisa memanfaatkannya untuk record video. Hasil rekamannya adalah 1080p pada 30fps. Cukup mencengangkan bukan spesifikasi Samsung Galaxy S6 di sektor kameranya?

Mendukung Konektivitas Lengkap
Samsung Galaxy S6 berjalan pada jalur GSM. Konektivitas yang bisa dijangkau pun sangat lengkap. Pada koneksi 3G akan berjalan pada kecepatan HSPA 5.76 Mbps dan HSDPA yang mencapai 42.2 Mbps. Itu saja sudah sangat cepat. Belum lagi anda bisa memanfaatkan koneksi 4G, yang memang sudah dikomersilkan di Indonesia baru – baru ini. Pada koneksi 4G, spesifikasi Samsung Galaxy S6 mendukung kecepatan LTE Cat6 300/50 Mbps. Selain mengusung koneksi seluluer yang lengkap, koneksi WiFi yang bisa anda gunakan pun juga lengkap. Samsung Galaxy S6 akan bisa berjalan pada koneksi Wi-Fi, dual-band, Wi-Fi Direct, dan hotspot. Pasti terbayang akan sangat asyik menyelami dunia maya di tempat – tempat yang terkoneksi dengan WiFi, menggunakan smartphone yang stylish seperti Samsung Galaxy S6. Sistem navigasi melalui GPS juga sudah tersedia. Masuknya GLONASS pada sistem GPS juga akan membuat gambar navigasi yang anda terima terlihat real dan lebih tajam. Selain konektivitas jarak jauh, kita pasti juga membutuhkan koneksi jarak dekat untuk melakukan transfer antarperangkat. Dengan spesifikasi Galaxy S6 ini kawan Begawei bisa memanfaatkan NFC, Infra red port, bluetooth dan microUSB. Bluetooth versi 4.0 yang digunakan pun memungkinkan anda melakukan transfer data dengan kecepatan tinggi tanpa harus menguras kapasitas baterai.
Kapasitas Baterai Besar : 4000 mAh
Melihat berbagai macam spesifikasi Samsung Galaxy S6 di atas, apa pendapat anda tentang seri keenam dari Galaxy S ini? Sebelum benar – benar menyimpulkan bahwa smartphone ini layak ada di kelas atas, kita lihat dulu kapasitas baterainya. Samsung mendayai Samsung Galaxy S6 dengan baterai Li-Ion berkapasitas 4000 mAh. Jika digunakan dalam koneksi 3G, kapasitas tersebut bisa bertahan hingga 18 jam. Sementara untuk memutar musik, bisa bertahan hingga 50 jam. Kapasitas tersebut juga cukup bertahan untuk mendayai spesifikasi tinggi yang dimiliki Samsung Galaxy S6. Namun untuk berjaga – jaga jika sewaktu – waktu dayanya menipis, sebaiknya kawan Begawei tetap menyiapkan power bank, bukan baterai standbye lainnya. Hal ini dikarenakan jenis baterai yang digunakan adalah non-removable alias tidak bisa dilepas pasang. Sebagai informasi juga, kapasitas baterai yang mumpuni pada spesifikasi Samsung Galaxy S6 ini juga akan bisa lebih dihemat dengan dukungan OS Android Lollipop di dalamnya.

          Inilah Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru

Samsung Galaxy S6
Jaringan
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – SM-G925F
4G NetworkLTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600 – SM-G925F
SIMNano-SIM
PengumumanExp. announcement 2015, Q1
StatusRumored. Exp. release 2015, Q1
Bodi
Dimensi
Berat
– Fingerprint sensor (PayPal certified)
– IP67 certified – dust and water resistant
– Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
Layar
TipeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran1440 x 2560 pixels, 5.5 inches (~534 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 4
– TouchWiz UI
Suara
Alert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
Memori
Card slotmicroSD, up to 128 GB
Internal32 GB, 3 GB RAM
Konektivitas
GPRSYes
EDGEYes
KecepatanHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP, EDR, LE, apt-X
NFCYes
Infrared portYes
USBmicroUSB v3.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
Kamera
Kamera Belakang20 MP, 4992 х 3744 pixels, phase detection autofocus, LED flash
FiturDual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Video2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec.
Kamera Depan5 MP, 1080p@30fps, dual video call
OSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
ChipsetExynos 7420
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57
GPUMali-T760
SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, gesture, heart rate
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
RadioNo
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
JavaYes, via Java MIDP emulator
WarnaCharcoal Black, Copper Gold, Electric Blue, Shimmery White
Baterai
4000 mAh Li-Ion battery

Saya tunggu komentar anda dengan produk samsung ini

0 Response to "Inilah Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru"

Posting Komentar